Minggu, 29 Januari 2012

RENUVES CAPSULES

Komposisi Utama : Ekstrak herba Gynostemma pentaphyllum, polyphenol teh, bubuk wortel (carrot powder).

Ekstrak herba Gynostemma pentaphyllum, mengandung senyawa gynosaponins yang berfungsi menurunkan panas, membersihkan racun, menambah energy, menghentikan batuk, dan mengurangi dahak.

Polyphenol Teh, diekstrak dari daun teh segar. Penelitian membuktikan polyphenol berkhasiat sebagai antioksidan yang dapat menghilangkan radikal bebas penyebab penuaan, meningkatkan imunitas tubuh, serta meningkatkan fungsi pemeliharaan kesehatan. Polypenol dapat meningkatkan elastisitas dan daya penetrasi pembuluh darah halus, meningkatkan daya tahan pembuluh darah, menurunkan kandungan kolesterol dan trigleserida di dalam darah, menghilangkan penyumbatan dan meningkatkan penguraian thrombus, serta melawan koagulasi keeping darah.

Bubuk Wortel (Carrot Powder), mengandung zat beta carotene. Di dalam tubuh, beta carotene disimpan di hati (liver) da sewaktu-waktu dapat diubah menjadi vitamin A. Karena itu beta carotene disebut juga pro-vitamin A.Vitamin A sangat dibutuhkan oleh organ mata, lambung, dan paru-paru. Orang yang kekurangan vitamin A akan mudah terkena gangguan mata, sakit maag, bahkan kanker lambung dan paru-paru.

Di Jepang , Gynosaponins disebut “rumput penyembuh penyakit”. Di Singapura da Malaysia dan Singapura disebut sebagai “dewi cantik” atau “ bintang penyembuh seratus penyakit”. Di China disebut “Gingseng selatan” dan “gingseng berdaun lima”, atau “gingseng pemanjang umur”. Gynosaponins sudah lama digunakan secara luas oleh masyarakat China kuno, berfungsi sebagai “obat awet muda” yang “gaib”.

Cara Kerja :
Gynosaponins dapat mencegah penyakit pembuluh darah jantung dan otak, mengatur imunitas, memperkuat stamina (melawan keletihan, melawan kekurangan oksigen). Adapun polyphenol dapat meningkatkan elastisitas dan daya penetrasi pembuluh darah halus, meningkatkan daya tahan pembuluh darah, menurunkan kandungan kolesterol dan trigelserida, serta berkhasiat menghilangkan penyumbatan, meningkatkan penguraian thrombus, dan melawan koagulasi keping darah.

Khasiat : Memelihara kesehatan tubuh.

Manfaat :
  • Menurunkan lemak jahat dalam darah, membantu mengatasi penyakit kardiovaskular.
  • Menurunkan kekentalan darah, membantu mengatasi penggumpalan trombosit, melancarkan pembuluh arteri.
  • Sebagai anti-oksidan dan anti-aging.
  • Mencegah penyakit diabetes.
  • Mencegah timbulnya tumor.
  • Membantu sel tubuh yang kekurangan oksigen.

Dianjurkan bagi :
  • Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jatung.
  • Penderita hipertensi.
  • Penderita diabetes.
  • Mereka yang mengkosumsi makanan berlemak tinggi dan berprotein tinggi dalam janggka waktu lama.
  • Berbadan lemah, imunitas menurun dan mudah terserang flu.
  • Mereka yang stress dalam pekerjaan dan mudah lelah

Kemasan : Botol, 0,3 g x 150 kapsul

Anjuran Pemakaian :
3 x 2 kapsul per hari (3 kali sehari, setiap kali minum 2 kapsul).
Diminum dengan air hangat.

HARGA :
Distributor : Rp. 366.000
Konsumen : Rp. 420.900

Tidak ada komentar:

Posting Komentar